Minggu, 22 Januari 2012

Diposting oleh dea dini di Minggu, Januari 22, 2012
Hari ini aku sekeluarga pergi ke Lamongan. Yah.. liburan singkat begitulah. Sungguh tidak biasanya, ckckck. Tujuan kita kali ini pantai. Entahlah pantai Lamongan yang mana. Aku sih ikut aja meramaikan suasana. Tapi yaah begitulah, kalau ada mama pasti jadinya perjalanan kali ini sangat rumit. Pasalnya mamaku memang sangat bawel dan suka marah-marah (capek deh). Aku nggak tau besok akan jadi happy day atau terrible day. Yang penting perjalanannya selamat sampai tujuan dan pulangnya juga. Semoga saja mamaku memberi uang saku yang banyak supaya aku bisa belanja, hohohoho! (dasar cewek).

Berangkat pukul 04:00 aku kira kita akan menginap disana. Ternyata tidak. Hah! Mengecewakan, seharusnya liburan itu menginap di hotel atau penginapan. Supaya liburan terasa lebih lengkap dan lebih fun! Mencari sumber listrik juga tidak sulit karena pasti akan bingung mencari colokan untuk mengisi baterai hp atau kamera. Apa yang akan terjadi hari ini? Aku sangat bertanya-tanya =_=

0 komentar:

Posting Komentar

I do love your comments ^^

 

Die Sonnenaufgang Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review