Sabtu, 21 Januari 2012

The Ordinary Saturday

Diposting oleh dea dini di Sabtu, Januari 21, 2012
Always the same, but a little bit excited.
Hasil try out.. Sangat tidak memuaskan. Nilai yang pas-pasan dan rata-rata yang jauh dari harapan. Juga nilai bahasa Jerman dan Matematika yang sangat unexpected. Jermannya menurun, matematika yang sepertinya zu viel atau agak lebay. Baru kali ini dapat nilai 9,00 untuk nilai matematika di ujian try out. Semoga nilai UAN nanti lebih baik dari ini. kekekeke. Ini memang permulaan.. Dan hasilnya memang agak diluar dugaan. Tetapi untuk try out selanjutnya harus lebih meningkat lagi. Apalagi ini try out kota, harus menujukkan kalau nilai-nilai anak bahasa SMA 1 bagus-bagus dong.

Ngomong-ngomong soal kuliahan, ingin rasanya masuk UI jurusan sastra Jerman. Melanjutkan kuliah di luar kota rasanya nggak buruk juga. Apalagi untuk menambah pengalaman dan menghirup udara di lingkungan yang baru. UI meen! Siapa sih yang nggak mau masuk situ? Mungkin cuman orang-orang hopeless yang mikir kalo mereka ngga akan bisa masuk sana. Optimis aja laah... Semoga dapat SNMPTN undangan (amien).

Aku punya temen dari Brazil, namanya xxxxx aja deh. Tiap kali ngomong sama dia di Skype, selalu ngomong pake bahasa Jerman. Gue capek nyet nyocokin gramatik sama konjugasinyaa. Hiks..! Tapi lumayan lah bisa buat belajar juga. Lagian kenapa bisa dia nggak bisa bahasa Inggris???! Kalo pake Inggris kan lebih gampang. Terus terang bahasa Jerman saya juga kurang ya. Masih perlu banyak belajar dan vocabulary juga harus explore lagi. Aku nggak nyangka kalo dia ternyata penulis di salah satu website dalam bahasa Portugis yang sangat amat asing sekali di mata dan telinga kita. Andaikan aja punya kesempatan buat belajar bahasa Portugis, pasti aku ambil deh itu.

Ini apakabar temen-temen yang ada di Ambon, Papua, Bali, Jakarta, ama Bandung ya? Udah hampir setahun kita ngga ketemu. Kangen masa-masa bareng waktu di Schlitz. Ketawa ngakak di kamar ibu Retno. Menebarkan virus verrueck antar sesama Indonesia. Hahaha. Andaikan anak-anak yang dari negara lain tau bahasa kita pasti bakal ikut ngakak. Rasanya seperti mimpi bertemu mereka semua. Meskipun mungkin kita nggak bisa balik ber-60 lagi, tapi seenggaknya aku pengen ketemu salah satu dari kalian suatu saat nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

I do love your comments ^^

 

Die Sonnenaufgang Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review