Senin, 30 Januari 2012

Semalam Suntuk Belajar untuk Try out

Diposting oleh dea dini di Senin, Januari 30, 2012
Demi mendapatkan hasil yang memuaskan untuk try out besok. Aku bela-belain deh belajar di rumah temen. Dari jam 7 sampe setengah 10. Gila! emang bener kata si Raditya Dika kalo cewe udah ngumpul pasti deh ngerumpi. Dan bener aja deh! Setengah dari waktu yang seharusnya digunain buat belajar malah buat cerita-cerita. Itulah cewek. Pas nyoba untuk serius, jadi berasa ogah-ogahan. Kenapa juga soal-soal ini textnya panjang banget?! To the point ajalah ngga usah berbelit-belit! Kalo mau nanya ini ya ini, kalo mau nanya itu ya itu. Ngga usah ribet harus nyiapin text bacaan apalah segala macem --__--". Jadi males kan ngerjainnya. Udah gitu belom lagi pilihan jawaban yang dari a sampe e hampir sama semua. Gila! Ngejebak banget ini soal?! Kok kayaknya nggak rela amat ya yang ngerjain dapet nile bagus??! Udah diribetin sama text yang sedemikian rumit dan panjang, eh masih ditambah lagi sama pilihan jawaban yang semuanya hampir sama!

Aku harap besok lancar-lancar aja deh. Dan nggak percuma belajar sampe malem-malem begini. Mana udaranya dingin banget. Untung rumahnya deketan.

Bismillahirohmanirrohim!

0 komentar:

Posting Komentar

I do love your comments ^^

 

Die Sonnenaufgang Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review