Jumat, 27 Januari 2012

So Hot

Diposting oleh dea dini di Jumat, Januari 27, 2012
Gila booook.. hari ini panaas banget hawanya. Belajar ngga enak, makan ngga enak, tidur juga ngga enak.  
Ini kayaknya neraka lagi bocor alus nih, buset. Percuma nih kayaknya angin kenceng juga nggak ngaruh. Panas-panas gini emang enak kalo ngadem di bawah pohon sambil minum es kopyor. Bah! Mantap kali itu bang. Sayang sekali keadaan tidak mendukung karena pohon-pohon sekarang banyak yang ditebang =..= buat apa ? Buat ngebangun ruko-ruko gak jelas yang nggak lama juga bakal membusuk dan kumuh. Mana nih yang katanya Malang kota yang sejuk, Malang ijo royo-royo? Kok jadinya malah Malang ijo ruko-ruko? Haaah! Payah nih orang-orang.


0 komentar:

Posting Komentar

I do love your comments ^^

 

Die Sonnenaufgang Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review