Rabu, 29 Februari 2012

Berusaha itu...

Diposting oleh dea dini di Rabu, Februari 29, 2012
Tentu saja Tuhan itu sudah menggariskan takdir kita semenjak lahir. Tapi apakah takdir itu tidak bisa dirubah? Sebenarnya yang mana yang benar? Kita berusaha, Tuhan yang menentukan. Atau, segala takdir sudah ada yang menentukan yaitu Tuhan, jadi kita hanya perlu menjalaninya saja. Tanpa adanya usaha untuk merubah takdir yang tidak kita hendaki itu kah? Menurutku pendapat pertamalah yang aku sukai. Tapi, apakah dengan berusaha hingga batas kemampuan kita maka Tuhan akan memberikan keberhasilannya itu kepada kita begitu saja? Kita hanya perlu berusaha keras, menyalakan api semangat dalam diri kita. Dan berjuang meraih mimpi kita, menginginkan takdir yang lebih baik. Apakah dengan begitu Tuhan pasti akan memberikan kita keberhasilan? Tentu aku harus percaya itu. Aku yakin dengan berusaha itu aku bisa mendapatkan keberhasilan dan mendapatkan apa yang aku inginkan dengan pengorbanan dan usahaku sendiri. Pokoknya jangan menyerah! (memotivasi diri). Keep Fighting!


0 komentar:

Posting Komentar

I do love your comments ^^

 

Die Sonnenaufgang Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review