Senin, 06 Februari 2012

Gara-gara Charger Laptop Rusak

Diposting oleh dea dini di Senin, Februari 06, 2012
Maaf yaa blog, gara-gara charger laptop rusak jadi beberapa hari kemarin nggak sempat mengurusimu. Mau make laptop lain tapi males, karna ngga nyaman dan gak bisa dibawa ke kamar dan ngetik sambil tiduran. Hehe.. Kamu nggak marah kan blog? I love you blooog, tsumimasen yaa bloooog (gila).


Mau cerita banyak ini..
Soal tryout kota, hhhhh! Sial beribu sial deh. Hasil yang diharapkan ternyata bertolak belakang. Masak nilai bahasa Indonesia dapet segitu?! Gila amat. Tapi emang bener lah apa kataku sebelumnya. Bahasa Indonesia itu susah! Mau tau nilai Matematikaku berapa?? Pokoknya jauh lebih baik dari nilai bahasa Indonesia. Padahal itu jawaban banyak yang ngawur deh! Tapi ya sebaik-baiknya nilai mat, juga masih belom memenuhi kriteria nilai UAN yang cemerlang. Sementara nilai bahasa Jerman ini sangatlah aneh. Bisa-bisanya jadi lebih tinggi hasil nilainya. Padahal pas dikoreksi manual hasilnya jauh lebih rendah dari hasil scanner. Ya Allah.. Semoga UANnya juga gitu (xixixixixi!). Aaaah! Nggak boleh itu.. doa harus yang baik-baik jangan yang licik :P. Nilai bahasa Inggris juga jelek. Bahasa Inggris... hhh! Harus lebih berusaha lagi! Antropologi juga, bikin nangis aja. Gapapaa deh.. masih ada tryout kedua dan ketiga. Semangat!

SNMPTN undangan oooh! SNMPTN undangan. I didn't expect to get you. But if you kindly come to me, I'll welcome you with all of my whole heart! :* . Dari urutan ranking aja udah kelihatan sepertinya nggak masuk nih. Aku udah khawatir aja. Habis rankingnya di tengah-tengah. Antara masuk dan tidak. Kenapa hidup gua yang serba nilai itu selalu nanggung yaa?? -___-" dari SD sampek SMA samaa aja! Kurang sedikit lagi padahal! Yah sudahlah, tawakal aja. Serahin semua kepada yang di Atas. Semoga diberi yang terbaik deh. Amieen..

Ngomong-ngomong soal studi ke luar negeri ya bok. Aku sih pengen-pengen aja. Tapi emang kayaknya sulit untuk nyari beasiswa yang buat lulusan SMA ini. Pasalnya sebelum masuk uni kan harus masuk Studienkolleg dulu. Dan itu! Itu! Ya itu! (apasih). Dan itu biayanya nggak murah bangeeet. Setahun bisa ngabisin berpuluh-puluh juta. Lagian kata guruku yang di Jerman, Studkol itu menghabiskan waktu. Bisa-bisa aku tua duluan sebelum masuk uni -__-" Dan beasiswa Studkol itu super jarang banget! Jadi sepertinya memang harus kuliah di Indo dulu beberapa semester baru ntar mengajukan diri buat beasiswa. Sukses!


0 komentar:

Posting Komentar

I do love your comments ^^

 

Die Sonnenaufgang Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review