Selasa, 07 Februari 2012

My Evil Stare

Diposting oleh dea dini di Selasa, Februari 07, 2012
muahahahaha!! What an unexpected moment geto loooh! Gue ketemu si ex di jalan pas pulang sekolah. Nggak nyangka aja kalo bakal ketemu di belokkan.


Waah langsung ajadeh gue keluarin jurus Evil Stare! Aku lihatin matanya selama beberapa detik. Dia juga lihat aku. Huahaha! Mampus lo mampus lo! Semoga aja besok ketemu lagi. Bakal gua kasih tatapan yang lebih sinis lagi lo! ;P MUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!! *evillaughkyuhyun

Bener-bener nggak bisa nahan ketawa deh pas lihat muka begoknya itu. hahahaha! Coba ada pasukanku yaa. Pasti udah di bashing habis-habisan itu orang. weeek! sapa suruh jadi orang jahat. Sumpah itu mukak terbegok yang pernah aku tau. Dasar jeleeeeeek!!

0 komentar:

Posting Komentar

I do love your comments ^^

 

Die Sonnenaufgang Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review