Kamis, 09 Februari 2012

Nilai Bahasa Inggris Tryout

Diposting oleh dea dini di Kamis, Februari 09, 2012
Nyebelin bangeeet, padahal kunci jawabannya yang salah! Kenapa gue di blaming??! Nilai bahasa Inggris yang sangat tidak sesuai dengan kenyataan. Padahal pas dicocokin salahnya nggak banyak kok. Eh malah nggak percaya, nyebelin bangeeet! Emang sih semenjak kelas 2 sampe sekarang aku nggak begitu bagus di bahasa Inggris, tapi ya nggak meremehkan gitu doong. Males banget. Begini-begini juga nilai UAN bhs Inggris SMPku bagus looh! Jangan menghina -_-"

Sempet shock juga sih gara-gara rencana guru-guru yang mau jadiin nilai tryout sebagai pengganti nilaii UAS. Waaa! Yang bener aja! Nilai ancur-ancuran begitu, apalagi banyak kunci jawaban yang salah. Seenaknya aja tuh yang ngusulin. Tryout ya tryout laaah.. ngga ada hubungannya sama nilai-nilai ujian sekolah. Untung kesepakatannya ngga jadi, karena banyak juga guru-guru yang nggak setuju. Horee!! Alhamdulillah yaah... Sesuatu benjetz...!

0 komentar:

Posting Komentar

I do love your comments ^^

 

Die Sonnenaufgang Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review