Rabu, 29 Februari 2012

Tugas Paper Mr. B .... SELESAI!!

Diposting oleh dea dini di Rabu, Februari 29, 2012
Yaaaaak akhirnya saudara-saudara.. tanggal 29 Februari, hasil perjuangan dari segala perjuagan (ya nggak sih) telah selesaiii!!! Sekarang aku bisa tenang ngerjain tugas yang lain dan fokus belajar buat Zertifikat Deutsch B1 :D siik asiiik (kok jadi IU ting2 -_-). Saking bangganya sama hasil kerja lembur saya dan teman2 sekelas, sampe2 bikin foto kenang-kenangan perjuangan pembuatan paper. Huahaha! Seusatuk banget!


Buat adik-adik kelas guueee.... (weh sok nggahul) disetiap pengorbanan waktu lo di kelas tiga pasti ada hasilnya. Jangan terlalu banyak main-main deh di kala semester 6. Beneraaaan deh ini saran dari saya, rajin dan rajinlah maha adik-adik kelaskuuu. Karena tugas itu tidak datang sekali, tapi berkali-kali. Jangan pernah desperate gara-gara tugas. Carilah bantuan.. Ke guru, tentor, kakak kelas, ato kenalan yang bisa ngebantuin kamu menyelesaikan tugas akhir. Goo Misa! Goo! :D

0 komentar:

Posting Komentar

I do love your comments ^^

 

Die Sonnenaufgang Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review