Jumat, 30 Maret 2012

B1 - Fertig

Diposting oleh dea dini di Jumat, Maret 30, 2012

Ujiannya selesaiii! Sebenernya udah mau posting ini dari kemarin-kemarin, tapi karena lagi males jadi tertunda-tunda deh! Huahaha.. So, ujiannya itu sebenernya udah selesai dari hari Selasa ditutup dengan Mündliche Prüfung dengan saya sebagai peserta urutan terakhir. Dan seperti yang saya telah ceritakan bahwa ujian Mündliche Prüfung saya dengan Prüferinnya. Awalnya sih saya kira bakalan mengerikan dan bikin frustasi, eh! Ternyata saya salah besar. Prüferinnya baik banget sama saya dan juga ramah. Orangnya asik dan bikin ketawa. Tadinya ujian malah bukan berasa kayak ujian.

Tapi setelah ujian B1 selesai, rasanya aneh juga sih. Biasanya sebelum ujian, saya sama temen-temen ngadain bimbingan yang hampir setiap hari. Udah gitu selalu bercanda dan nongkrong-nongkrong di kfc atau hokben sambil belajar. Meskipun duit semakin kempes, tapi rasanya seneng aja belajar sambil ketawa-ketiwi. Kadang juga sambil curhat-curhat. Huahaha

Setelah ujian B1 juga saya jadi lebih sering mikir. Gimana ya hasilnya nanti? Pengumumannya sih cuman semua peserta B1 dari SMAN 1 Malang lulus. Tapi nggak tau hasilnya gimana. Baaah! Padahal udah ampe hampir kejang-kejang tuh pas dengerin pengumuman. Sial. Tapi alhamdulillah saya dan teman-teman lulus semua. Horaaay! Namun tetep aja, masih penasaran dari hasilnya. Kenapa nggak di umum-umumin?? Lamaaaa saya kan nggak sabar ibuu! Saya butuh nih buat studkolnyaaa!

Kira-kira dengan nilai saya yang udah dibilang lulus itu bisa lolos beasiswa Studkol nggak yaa?? Aaah! Galau benjet nee! Semoga bisaaa. Amiien

0 komentar:

Posting Komentar

I do love your comments ^^

 

Die Sonnenaufgang Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review