Rabu, 14 Maret 2012

Cuaca yang jelek!

Diposting oleh dea dini di Rabu, Maret 14, 2012
Kenapa kota Malangku yang tercinta iniiii.....?? Sangat kencang anginnya, sampai-sampai garasi depan rumah kotor gara-gara daun-daun kering bertebaran. Suara angin di jendela juga ngeri baget, kadang-kadang kebangun tengah malem gara-gara suara angin yang berisik dan mengerikan. Ada-ada aja imajinasi setan yang muncul. Mule dari sadako nongol di luar jendela, pocong terbang keterak angin dan nyangkut di jendela, rambut kuntilanak berkibar-kibar, hiii~ pokoknya yang serem-serem deh!

Apakah hal ini merupakan pergerakan angin muson barat/timur? Entahlah, saya bukan anak IPS atau IPA, nggak ngerti begituan, udah lupa --".

Mau berangkat sekolah pagi hari, jadi berasa keseret-seret motornya. Jadi harus pelan-pelan supaya tidak menubruk pengendara yang lain. Belum lagi kalo udah di tambahin ujan. Aduuuh! Kedinginan iya, basah iya, flu iya! Apa maksud semua inii...? -_______-

Saya saranin aje yee... Sering-sering baca ramalan cuaca deh bagi pengendara bermotor, jaga-jaga aja kalo lu males bawa mantel ato males makeknya, tau-tau ntar pas mau pulang sekolah kehujanan. Seperti saya ini, apalagi hujannya nggak rata men! Baru seratus meter jalan, eh hujan. Trus beberapa meter lagi kering. Nyebelin kaan? Padahal udah niat make mantel, taunya di suatu distrik yang akan kita lewati kering, nggak mendung dan cerah. Udah berasa kaya orang bego aja makek mantel di saat para pengendara  yang lain dentan santainya make kaos oblong. Saat itulah saya merasa seolah-olah sang matahari tertawa geli karena telah mempermainkan saya! Dasar sial -___-

Hari berikutnya, ketika mau pulang sekolah juga. Karena kemarin hujannya nggak rata dan cuman mendung rintik-rintik doang, akhirnya pede aja deh nggak make mantel. Eh tau-tau pas udah setengah jalan hujan deres, teruuuuus sampe mau nyampe rumah. Akhirnya dengan pakaian yang setengah basah itu berhentilah di pinggiran jalan yang teduh. Kemudian memakai mantel, lalu melanjutkan perjalanan pulang. Rasanya jengkel-jengkel gimanaa~ gitu dengan cuaca hari itu. Grrrr!

0 komentar:

Posting Komentar

I do love your comments ^^

 

Die Sonnenaufgang Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review