Sabtu, 31 Maret 2012

Hai April

Diposting oleh dea dini di Sabtu, Maret 31, 2012
Besok udah bulan April yaa.. Hmm say 'hello' to April :D Nice to meet you. Gimana nih? Udah ada rencana buat bikin sesuatu yang baru di bulan yang baru? Kalau saya sendiri entahlah, masih belum tahu. Hahaha. Fokus ke UAN dulu deh.. ntar baru mikirin arah dan tujuan hidup setelah lulus SMA. Huahaha..

Saya masih belum ada bayangan nih hal apa yang bakalan terjadi di tanggal 16 April nanti. Apakah semuanya akan baik-baik saja? Atau mungkin saya akan menjalaninya dengan sangat ringan? Saya harap begitu.

Kalau bulan April itu artinya musim semi di belahan Eropa, aaah pasti sekarang bunga-bunga di taman Keukenhof lagi mekar-mekarnya tuh. Kapan ya bisa berkunjung kesana? Kalau nanti ke Jerman lagi, pengen deh jalan-jalan ke Belanda buat liat taman yang tersohor ituuu...! Masalahnya Keukenhof adalah taman impian saya sejak lama, kalau bisa dapet kesempatan berkunjung ke sana pasti seneng banget deeh! Hahaha

Ngomong-ngomong soal kenangan khusus di bulan April.. Ya saya ada sedikit cerita yang menurut saya sangat bersejarah dalam hidup saya. Bulan April yaitu dimana saya mendapatkan sebuah berita yang membuat saya bahagia. Hahaha. Pasti setiap orang punya makna tersendiri dong ya di bulan April ini. Entah itu pahit atau manis, kalau itu sebuah kenangan berarti pasti nggak akan dilupain. Sayapun begitu. Hah.. entah kejutan apa yang akan dibawa si April kepada kita di tahun ini.. Semoga saja semua orang mendapatkan satu hal yang membuat mereka bahagia di bulan ini. Satu hal saja yang bisa menjadikan simbol di bulan April 2012, bahwa ketika itu ada sebuah kenangan baik yang sangat berarti bagi kita semua.


0 komentar:

Posting Komentar

I do love your comments ^^

 

Die Sonnenaufgang Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review