Selasa, 20 Maret 2012

Intensif UAN

Diposting oleh dea dini di Selasa, Maret 20, 2012

Mulai hari ini, 3 minggu kedepan saya bakalan intensif UAN di sekolah lhoo! Keren kaaaan... Semoga otak nggak ngebul ya ketika di drill mati-matian sama guru. Ngehehehe

Semoga UANnya lancar, rata-rata 8 aja udah seneng. Semoga bisa 8 ke atas yaa! Terus keterima beasiswa Studkolnyaa! Sampe sekarang saya belum berani buat telfon Goethe Institut Jakarta, habis takut kalo misalnya ternyata udah kepilih kandidatnya. Hancur dong harapan anak cantik ini~ hiks hiks (hoek).

Tapi kalo dipikir-pikir, selama tiga minggu isinya cuman pelajaran UAN doang seneng juga sih, kan lebih enteng mikirnya. Nggak ada Sejarah yang bikin ngantuk, Olahraga yang bikin capek, dan lain-lainnya (kekekekeke). Tapi nggak bisa ngebayangin juga selama dua jam penuh pelajaran Antropologi. Jujur nih saya paling rentan sama yang namanya ngantuk pas pelajaran Antropologi. Entah karena gurunya yang kalo ngajar kaya lagi ndongeng, atau pelajarannya yang ngebosenin, atau emang dari sayanya yang nggak ada niat buat sungguh-sungguh mengikuti pelajaran ini. Tapi yaudah laaah! Niatin aja, toh cuman tiga minggu doang, nggak selamanya. Kalo selamanya bisa botak ini kepala. Hanya demi UAN, berjuang beeeh~!

0 komentar:

Posting Komentar

I do love your comments ^^

 

Die Sonnenaufgang Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review