Senin, 19 Maret 2012

Jangan Gitu

Diposting oleh dea dini di Senin, Maret 19, 2012

Jangan mentang-mentang lu merasa lebih unggul, lu menghancurkan harapan orang gitu aja. Inget, setiap orang punya keinginan, elu, gue, mereka. Semuanya... Jangan karena lu nggak pengen orang lain lebih unggul dari lu, lu seenaknya aja mengatakan bahwa keinginan yang orang lain itu inginkan tidak mungkin ia capai. Well, itu keinginan mereka, itu urusan mereka, biar mereka sendiri yang menghadapi, biar mereka sendiri yang menjalani. Urusan lu juga urusan lu aja. Jangan mencampuri urusan orang lain, hidup lu, hidup kita, masih panjang men. Pastinya bakal ada banyak problematika yang menanti di masa depan. Itu yang harusnya lu urusin, jangan mengurusi orang lain. Biarlah orang-orang di sekitarlu bermimpi, toh lu juga pasti punya mimpi yang juga pengen di raih.

Lu pastinya juga nggak suka kan kalo orang lain tiba-tiba merusak mimpi lu gitu aja, mengatakan hal-hal yang melemahkan semangat lu untuk meraih mimpi. Gue juga nggak ngurusin urusan lu, gue nggak repot dengan tindak tanduk lu, kenapa harus gue urusin? Itukan urusan lu, gue punya urusan gue sendiri yang lebih penting dan lu juga kan pastinya? Jadi stop ngurusin urusan orang lain atau bikin mereka patah semangat untuk meraih mimpinya, atau bahkan membuat impian mereka semakin jauh untuk di capai. Mereka ya mereka, elu ya elu, repot ngurusin urusan sendiri ajalah.

2 komentar:

anggi mengatakan...

hayo lagi marahan sama siapa.....

deamentaripagi mengatakan...

ehehehe sama sapa ya :P

Posting Komentar

I do love your comments ^^

 

Die Sonnenaufgang Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review