Kamis, 22 Maret 2012

MV terbaru Shinee - Sherlock

Diposting oleh dea dini di Kamis, Maret 22, 2012
Aaaaaa! Finally! Shinee is back!!!
Saya senang sekali ngelihat para member yang cakep-cakep ini kalo lagi tampil.
So cool cool cool! (Sistar dong??)
Taunya MV ini release sih satu jam kemudian setelah SMTOWN nge-upload videonya. Telat yaaa hahaha. Yang jadi model ceweknya Jessica SNSD yaa.. hmm kenapa ngga Kristal ajaa? Hahahaa.
Pas lihat MV-nya pas tengah-tengah agak kecewa!!
Kenapa SM menaruh advertisement alias iklan di MV terbaru merekaa??!! Gimana yaa... aduh itukan MV come back, bukan MV iklan. Kenapa ngga bikin iklan sendiri aja buat AD nya?? SM kan kaya, terkenal lagi. Apakah mereka kekurangan duit buat bikin CF Everysing ??

0 komentar:

Posting Komentar

I do love your comments ^^

 

Die Sonnenaufgang Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review