Sabtu, 17 Maret 2012

Sebulan lagi Menuju Ujian Nasional

Diposting oleh dea dini di Sabtu, Maret 17, 2012
mari bersiap menyongsong UNAS dengan hasil yang cemerlang!


Yooosh! Udah H minus berapa nih menjelang UNAS? Pastinya para anak-anak SMA di seluruh Indonesia lagi pada deg degkan nih menunggu hari itu tiba. Sayapun juga merasakan hal yang mana. Jujur beribu jujur saya belom persiapan apa-apa untuk menyongsong UNAS nanti. Huahaha parah banget yak.. -___-

Pelajaran yang paling saya takutkan di UNAS itu sekarang bukan Bahasa Indonesia lagi, tapi berganti jadi Matematika sama Antropologi! Meskipun kelihatannya mata ujian anak-anak jurusan Bahasa itu gampang, tapi kalau kalian ngerasain sendiri nggak semudah yang dibayangin lho. Antropologi itu materinya lumayan banyak dan harus banyak membaca. Secara saya bukan tipe orang pembaca buku spesies ilmu sosial, rasanya mallleeees banget kalo harus ngebuka buku pelajaran antro ini. Fiu~

Tapi ya mau nggak mau harus belajar dengan rajin dong biar bisa lulus dengan hasil yang baik. Terus lanjut ke Studkol hehee AMIIIINN!

Ngomong-ngomong nih ye, kalo soal ujian dibedain jadi 5 jenis soal yang berbeda. Itu artinya saya ngga bisa nyontek dongg?? Secara anak bahasa di kelas saya cuman 8 orang. Dan kalopun ada yang soalnya sama, tempat duduk saya dan temen saya itu jauh-jauhan! Aaaakg *mati.

Yaaa~ seharusnya nggak boleh gitu juga sih, kalau ujian nasional jangan nyontek deh (brti kalo ujian biasa boleh dong?). Ibarat upacara adat nih, ujian nasional itu bagi saya sakral banget men. Jangan nyontek atau kamu akan ketahuan pengawas. Jadi berkonsentrasi aja sama soal yang ada di hadapanmu. Jangan toleh-toleh ke kiri dan kanan.

Pokoknya habis ujian B1 selesei, saatnya fokus 100% ke UNAS deh! Terutama antropologi sama matematika. Ich muss hart studieren, ohne studieren geht es nichts! Das ist die Hauptsache ;)

2 komentar:

Mine and Me mengatakan...

sukses ya buat uannya...
semangat dan ttp optimis... ^_^

deamentaripagi mengatakan...

thank you so much yaa :D

Posting Komentar

I do love your comments ^^

 

Die Sonnenaufgang Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review