Selasa, 20 Maret 2012

Tips agar tidak terlambat ke Sekolah

Diposting oleh dea dini di Selasa, Maret 20, 2012

Kalian pasti pernah dong terlambat dateng ke sekolah? (yang nggak pernah berarti nggak normal) Dan pastinya ngerasa males juga kan kalo harus ngedengerin ceramah pak Tatib atau pak Kepsek kalo kalian telat? Nah, berdasarkan pengalaman saya selama tiga tahun jadi murid SMA, saya punya tips agar kalian tidak terlambat datang ke sekolah, baca baik-baik yaa!

1. Mandilah secukupnya, jangan terlalu lama berendam di dalam bak mandi (secukupnya?)

2. Siapkan buku, seragam, serta peralatan sekolah lainnya ketika mau tidur. Jadi kamu nggak keburu-buru pas paginya nyiapin ini itu.

3. Nggak usah sarapan! (sesat) Sarapan cukup memakan waktu! Apalagi kalau di kotamu sering dilanda MACET! Makan di kantin aja kekeke.

4. Setting jam beker minimal jam 5 pagi, kalau nggak mempan juga pasang 10 jam beker di kamar kamu. Pasti ampuh (buat ngebangunin orang satu komplek).

5. Jangan tidur terlalu malam

6. Jangan tidur terlalu malam

7. Jangan tidur terlalu malam

8. Jangan tidur terlalu malam

9. Jangan tidur terlalu malam

10. Jangan tidur terlalu malam

11. Jangan tidur terlalu malam

12. Jangan tidur terlalu malam

13. Jangan tidur terlalu malam

14. Jangan tidur terlalu malam








15. Jangan tidur terlalu malam!!!!!!!!



oke itulah 15 tips dari saya. Semoga bisa berguna bagi teman-teman sekalian. Chao!

*buat yg ngerasa tipsnya useless saya memaklumi, saya bikinnya emang asal2an kok, huahahaha :P

0 komentar:

Posting Komentar

I do love your comments ^^

 

Die Sonnenaufgang Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review