Sabtu, 07 April 2012

Curi dengar kabar SS4-Indonesia

Diposting oleh dea dini di Sabtu, April 07, 2012
Di posternya Shindong oppa kurus banget yaa! Waa keren!


Super Juniooor!! Ya ampun! Siapa siih yang ngga tau boyband korea yang paling terkenal inii??? Udah membernya cakep-cakep (apalagi Donghae oppa, saranghae!!) juga lagunya keren-keren. Dan pasti udah pada tau dong ya kalo Super Junior bakalan ngadain konser tunggal di negara kita ini? Tempatnya dimana sih saya ngga tau ya hehe, tapi denger-denger yang udah ngantri banyak banget. Tiket dibuka jam 10 pagi, para Elf sudah berkumpul untuk mengantri tiket di hari sebelumnya jam 8 malem. Sampe ada yang masang tenda juga, ya'ampun semangat ya Elf!

Tapi kasian juga setelah mendengar berita siang ini :( Tiket sudah habis terjual jam 6 pagi sebelumnya, padahal loket baru dibuka jam 10 pagi. Lah, gimana tuh logikanya? Saya juga nggak tau nih. Katanya banyak Elf yang nangis juga. Padahal mereka udah capek-capek ngantri tapi ngga kedapetan tiket. Waduh, yang tabah yaa.. Saya juga ngga berani bilang apa-apa sih secara nggak terlalu ngikutin beritanya dan nggak ikut merasakan apa yang mereka rasakan. Cuma bisa bilang: Semangat yaa buat semua Elf! Jangan sedih, dunia ngga akan hancur kalo kamu ngga nonton SS4. Nonton Shinee World ajaa! Hehehe (minta di tonjok nih).

0 komentar:

Posting Komentar

I do love your comments ^^

 

Die Sonnenaufgang Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review