Sabtu, 07 April 2012

Ketika hp papa mama berdering

Diposting oleh dea dini di Sabtu, April 07, 2012
Huaaaah! Saya punya salah satu hal yang paling bikin saya sebel kalo lagi sendirian di rumah atau lagi enak-enak nonton tv. Apakah itu? Yaitu ketika handphone orangtua saya lagi berdering tanda ada orang nelpon. Kenapa sebel? Karena mereka selalu jarang bawa hape kemana-mana, saya lagi posisi wenak, trus yang nelpon ngotot lagi. Ini bener-bener hal yang paling bikin sebel -_____-" secara hape siapa yang repot siapa. Terus kalo ngga di angkat pasti di omelin. Elaaah! Serba salah kan jadinya. Kadang kalo handphone nya tiba-tiba bunyi yang bingung nyariin handphone saya. Errrh, please deh! Udah gitu pas di angkat salah sambung, atau ngomongnya lama, atau ngomongnya nggak jelas. Baaah! Bikin orang snewen ajanih, ckckck.

Yaaah itulah orangtua ya.. Kita juga nggak bisa bilang bahwa mereka termasuk orang yang vested interest sih.. Mereka juga sibuk, tapi please jangan lupa untuk membawa handphone! -______-

0 komentar:

Posting Komentar

I do love your comments ^^

 

Die Sonnenaufgang Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review