Kamis, 05 April 2012

Resiko obesitas untuk para maniak komputer

Diposting oleh dea dini di Kamis, April 05, 2012

Hiyaa! Saya baru tau juga nih! Ternyata terlalu banyak melek di depan komputer selain berdampak pada mata juga pada resiko terkena obesitas! Oh nooo! Itukan berarti gue??! Ahh.. gimana dong yaa, habisnya ngga ada kegiatan lain selain surfing internet. Mau keluar kamar aja males. Udah pewe laptopan di depan meja belajar. Apalagi ditemenin snack-snack dan minuman favorit. Makin nempel aja dih bokong di atas kursi.

Pertama tau sih dari artikel di soal bahasa Jerman saya. Disebutkan bahwa terlalu banyak duduk di depan komputer akan menyebabkan obesitas karena tidak melakukan kegiatan bergerak sama sekali di depan komputer. Iya sih, tapi kadang-kadang saya juga suka nari-nari sendiri di dalem kamar pas iseng niru gerakan artis-artis korea kalo lagi manggung (gila? iya emang .__."). Mungkin setelah masuk kuliah saya akan mengurangi terlalu banyak melekin laptop. Mungkin lhooo huahaha.. Tapi jangan sampek juga saya jadi gembrot ntar -_-".

0 komentar:

Posting Komentar

I do love your comments ^^

 

Die Sonnenaufgang Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review