Sabtu, 07 April 2012

Tanzen lalala~

Diposting oleh dea dini di Sabtu, April 07, 2012


 Meine Freunde und ich haben zusammen getanzt. Viel spaß aber auch müde. Kita tadi nari cry cry t-ara, sherlock shinee, touch miss A, lovey dovey t-ara, shy boy secret, boyfriend boyfriend. Meskipun narinya ngga jelas dan super ngasal, tapi ngga masalah. Yang penting seneng dan sekalian olah raga ngurusin badan. Hahaha.

Saya pengen bisa ngedance cover yang baik dan benar deh.. Kapan yaa? Paling nunggu komet Halley turun ke bumi dulu baru bisa (kapan dong?). Eh tapi asli capek lo nari itu -,- gimana penyanyi aslinya yaa? Kan mereka sambil nyanyi juga. Yaaah namanya juga di trainee bertahun-tahun, pasti udah terlatih ya buat ngedance sambil nyanyi. Ngga kaya Indonesia, trainee 3 bulan langsung debut. Yah, bisa kita lihat lah ya contohnya ada dimana-mana.

Biasanya sih kalo pas saya dan temen-temen saya nari-nari itu ada laptop di depan sambil muterin video narinya. Tapi pas tadi itu ngga ada jadinya tarian yang sebelumnya ancur jadi tambah ancur. Hahaha. Sampe di video juga, tapi ngga sempet minta tadi. Dan ngga mungkin juga saya upload karena otomatis akan menurunkan pamor artis-artisnya yang udah susah-susah nari, koreographernya udah bikin tarian bagus-bagus, eeh yang ngecover ancur parah. Hahaha, nggak deh yaa jangan :P

0 komentar:

Posting Komentar

I do love your comments ^^

 

Die Sonnenaufgang Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review