Rabu, 27 Juni 2012

Masa SMA sudah berakhir :')

Diposting oleh dea dini di Rabu, Juni 27, 2012
Akhirnya tamatlah sudah masa pendidikan SMA-ku yang paling indah dan sangat bersejarah :") Aku seneng sekolahku bisa lulus 100% dengan nilai yang bagus. Tapi aku juga sedih, temen-temen banyak yang kuliah di luar kota dan luar negeri. Aku berasa mereka ninggalin aku sendiri disini, padahal nantinya juga aku bakal ketemu temen-temen baru. Yah mulai labil lah jiwa ini.

Aku pasti bakal kangen banget masakan kantin, suasana pas istirahat, ngakak bareng di kelas, ngusilin adik kelas, nonton film horor/video2 korea. Something banget yaa :"

Aku memang gak suka sama namanya perpisahan, nyebelin banget ya. Buat apa kita ketemu kalau akhirnya dipisahkan?? yagak ya gak??? ya kan?? iya dong! (maksa).

Selama liburan ini aku bener-bener jadi freelance, ga ngapa2in dan cuman diem di rumah sambil maen game ato internetan. Aku ga ada ide buat nulis blog. Tapi berhubung ini aku lagi galo banget temen2 aku banyak yang di luar kota makanya aku putusin untuk nulis. Maaf ya blog lu cuman jadi pelampiasan aku doang. I love you :*


0 komentar:

Posting Komentar

I do love your comments ^^

 

Die Sonnenaufgang Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review