Kamis, 13 September 2012

"Frontal itu indah" Benarkah?

Diposting oleh dea dini di Kamis, September 13, 2012
Okaay disini gue mau cerita sedikit soal ke-absurd-an gue dan temen-temen gue ketika di kampus tadi siang. Kalo diinget-inget lagi tadi itu bener-bener hal yang kocak banget untuk dikenang dan penuh arti (?) hahaha!

Gue punya temen.. dia itu suka ngefrontalin setiap orang yang ada di sekitarnya. Gue nggak tau knapa bisa begitu.. mungkin itu udah bawaan dia dari horok kali ya. Awalnya gue sih biasa aja nanggepinnya. Tapi semakin lama nih anak semakin frontal aja.. Jadinya gue mencoba suatu cara untuk membungkam (?) mulutnya agar stop ngefrontalin orang lewat lagi. Wakakak! Jadi pas gue lagi jalan mau pulang sama dia dan temen-temen gue yang lain.. Dia seperti biasa melontarkan kefrontalannya itu. Ketika ada segerombolan mahasiswa di hadapan kita, dia ngefrontal lagi begini,
"Eh mas itu cakep"
dan dengan sigap gue panggil tuh masnya,
"Mas..mas.."
seketika masnya noleh ke arah gue.
"Dibilang ganteng sama ini", seraya munjuk ke arah temen gue tadi itu.
Masnya hanya memandang ke gue dengan penuh arti (?) entah dia ilfeel ato apa gue gapeduli, wakakak! Yang penting gue udah ngasih pelajaran ke temen gue itu bahwa frontal itu tak selamanya indah.. Bisa juga menjadi hal yang memalukan. TROLOLOLOL!! xD
Setelah gue manggil si mas-mas itu.. gue dan temen-temen gue ketawa ngakak. Nggak nyangka aja kita, kok bisa gue ikutan ngefrontal kayak gitu. Kita semua ngakak nggak berhenti. Sampe sekarang pun gue nulis sambil ngakak. Entah apa yang dipikirkan oleh mas itu saat ini. Entah pula dimana rimbanya (?), dimana batang hidungnya, dan dimana hidung belangnya (?).
So please.. frontal itu tak selamanya mengasyikkan~ Tapi kalo sekali-kali dibikin becanda sih lucu juga ya.. Wakakak! Sumpah kalo gue inget-inget kejadian tadi siang.. Itu absurd to the max! Lain kali gue gamau gitu lagi deh (ga janji ya wkwkwk).


0 komentar:

Posting Komentar

I do love your comments ^^

 

Die Sonnenaufgang Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review