Minggu, 10 November 2013

Kuliah Semester 3 sekaligus Semester 5

Diposting oleh dea dini di Minggu, November 10, 2013
Menginjak kuliah semester 3 dengan dibarengi oleh kuliah semester 5 cukup berat buat saya. Resminya saya memang mahasiswa semester 3, tetapi karena ada hal khusus maka saya juga bisa mengikuti sebagian perkuliahan di semester 5. Itung-itung memang menghemat waktu supaya tidak berlama-lama kuliah, hehehe. Meskipun semeter ini saya hanya ada 18 SKS tapi suka keteteran juga. Masalahnya ada mata kuliah di semester 5 yang cukup berat buat saya hahaha. Pintar-pintar memanage waktu itu memang sangat penting lho.. jangan terlalu asyik dengan organisasi atau hangout bersama teman-teman. Menyentuh tugas-tugas dari dosen itu juga penting. Apalagi di semester 5 itu kita butuh banyak membaca buku. Karena memang kebanyakan kuliahnya merujuk ke hal-hal analisis buku dan persiapa skripsi. Semoga saja bisa lulus kurang dari 4 tahun yaa. Amien.

0 komentar:

Posting Komentar

I do love your comments ^^

 

Die Sonnenaufgang Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review